Informasi Harga HP Android SPC dan Produk Lainya terbaru 2015

Minggu, 23 Agustus 2015

Spesifikasi dan Harga SPC S5 Wave Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas SPC S5 Wave. SPC S5 Wave merupakan salah satu produk terbaru dari SPC yang dirilis dalam SPC S5 series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low end, SPC S5 Wave mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik.


  • Layar
Untuk urusan sistem operasinya, SPC S5 Wave dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Tentu, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan SPC S5 Wave dengan harganya yang murah. Dan dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja SPC S5 Wave menjadi lebih lancar dan responsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

APC S5 Wave

  • Layar
Pertama-tama mari kite review bagian layarnya, SPC S5 Wave HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 4 Inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels, dan telah dilengkapi dengan panel IPS sehingga akan membuat tampilan layar SPC S5 Wave menjadi lebih jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sisi.


  • Dapur Pacu
Pada bagian sistem dapur pacunya, SPC S5 Wave dibekali dengan Chipset Mediatek dengan clockspeed 1.0 Ghz Dual Core Cortex A7, dan dilengkapi dengan GPU Mali 400 untuk pengolahan grafis yang lebih detail. Serta didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB, yang berguna untuk menunjang kinerja SPC S5 Wave tersebut.


  • Konektifitas
Selanjutnya pada bagian konektifitas, HP Android Murah Berkualitas SPC S5 Wave mempunyai fitur bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, SPC S5 Wave mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan didukung dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, SPC S5 Wave dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk menambah pencahayaan. dan pada bagian kamera depan juga mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.

SPC S5 Wave

Baca Juga HP Android Murah Berkualitas Mito A313 Fantasy Lite, Spesifikasi Layar IPS
Pada bagian sumber dayanya, SPC S5 Wave dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1150 mAh, kapasitas yang terbilang rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dan harga SPC S5 Wave

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
320 x 480 pixels, 4 inches, IPS LCD
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
HSPA+, WIFI, Bluetooth
 OS
Android 4.4.2 Kitkat
 CPU
Mediatek, Dual Core 1 Ghz Cortex A7
 GPU
Mali-400 MP
 Kamera Depan
2 MP
 Kamera Belakang
2 MP, LED Flash
 Baterai 
1150 mAh

SPC S5 Wave dibanderol dengan harga sekitar Rp 449.000
Kelebihan atau Keunggulan SPC S5 Wave :
  • Harga Murah
  • Layar IPS
  • OS Kitkat
  • Jaringan HSDPA
Kekurangan atau Kelemahan SPC S5 Wave :
  • RAM masih 256 MB
  • Kapasitas baterai rendah

Spesifikasi dan Harga SPC S5 Wave Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Landak Jawa

0 komentar:

Posting Komentar