Informasi Harga HP Android SPC dan Produk Lainya terbaru 2015

Minggu, 23 Agustus 2015

Spesifikasi dan Harga HP SPC S6 Delta Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas SPC S6 Delta. SPC S6 Delta merupakan salah satu produk terbaru dari SPC yang dirilis dalam SPC S series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun hadir dengan kategori low end, SPC S6 Delta mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik.


  • Sistem Operasi
Untuk urusan sistem operasinya, SPC S6 Delta dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Tentu, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan SPC S6 Delta dengan harganya yang murah. Dan dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja SPC S6 Delta menjadi lebih lancar dan responsif serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

SPC S6 Delta

  • Layar
Pertama-tama mari kita lihat bagian layarnya, SPC S6 Delta HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 3.5 Inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels, dengan kepadatan layar yang mencapai ~165 ppi. Namun sayangnya, layar SPC S6 Delta masih belum dilengkapi dengan panel layar IPS (In-Plane Switching).


  • Dapu Pacu
Pada bagian sistem dapur pacunya, SPC S6 Delta dibekali dengan chipset mediatek dengan clock speed 1.0 Ghz Single Core Cortex-A7, dan dilengkapi dengan GPU Mali-400 untuk pengolahan grafis yang lebih detail. Serta didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja SPC S6 Delta tersebut.


  • Konektifitas
Selanjutnya pada bagian konektifitas, HP Android Murah Berkualitas SPC S6 Delta dibekali dengan fitur bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, SPC S6 Delta mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot).


  • Kamera
Lanjut kebagian kameranya, SPC S6 Delta dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk pencahayaan yang lebih optimal. Dan pada bagian kamera depan juga mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.

SPC S6 Delta

Baca Juga HP Android Murah Berkualitas SPC S5 Wave, Spesifikasi Layar IPS
Pada bagian sumber dayanya, SPC S6 Delta dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1100 mAh, kapasitas yang terbilang rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dan harga SPC S6 Delta

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
320 x 480 Pixels, 3.5 Inchi, TFT Capacitive Touchscreen
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset Mediatek
Processor Single Core 1.0 GHz Cortex A7
 GPU
Mali-400
 Kamera Depan
2 MP
 Kamera Belakang
2 MP, Led Flash
 Baterai 
Li-Ion 1100 mAh

SPC S6 Delta dibanderol dengan harga sekitar Rp 449.000
Kelebihan atau Keunggulan SPC S6 Delta :
  • Harga Murah
  • OS Kitkat
  • GPU Mali 400
Kekurangan atau kelmahan SPC S6 Delta :
  • Layar belum dilengkapi dengan panel IPS
  • Processor masih single core

Spesifikasi dan Harga HP SPC S6 Delta Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Landak Jawa

0 komentar:

Posting Komentar