Informasi Harga HP Android SPC dan Produk Lainya terbaru 2015

Jumat, 07 Agustus 2015

Harga HP SPC S8 Razor dan Spesifikasi Agustus 2015

Harga HP SPC S8 Razor dan Spesifikasi. SPC S8 Razor merupakan salah satu roduk terbaru dari SPC yang dirilis dalam SPC S series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low end, SPC S8 Razor mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni.
  • Sistem Operasi
Untuk urusan sistem operasinya, SPC S8 Razor dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang terbilang sudah tertinggal dengan versi android terbaru saat ini yaitu Lollippop. Meskipun masih menggunakan OS Kitkat, SPC S8 Razor tetap mempunyai performa yang lancar dan responsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

SPC S8 Razor

  • Layar
Pertama-tama mari kita review bagian layarnya, SPC S8 Razor mempunyai layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 Pixels, dan telah dilengkapi dengan panel layar IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar SPC S8 Razor menjadi lebih jernih dan jelas meskipun dilihat dari berbagai sisi.
  • Sistem Dapu Pacu
Pada bagian sistem dapur pacunya, SPC S8 Razor dibekali dengan CPU Single Core 1.0 Ghz Cortex A7, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang berguna untuk menunjang kinerja SPC S8 Razor ini. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU dan GPU apa yang digunakan SPC S8 Razor ini. Ada kemungkinan jika CPU yang digunakan adalah Mediatek dan GPU yang digunakan adalah Mali.
  • Konektifitas
Selanjutnya pada bagian konektifitas SPC S8 Razor mempunyai fitur bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, SPC S8 Razor mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan dilengkapi dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot).

SPC S8 Razor
  • Kamera
Lanjut kebagian kameranya, SPC S8 Razor dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk pencahayaan yang lebih optimal. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi VGA yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau video call.
  • Baterai
Pada bagian sumber dayanya, SPC S8 Razor dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1450 mAh, kapasitas yang terbilang masih rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.

Tabel Spesifikasi SPC S8 Razor

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
480 x 800 Pixels, 4 Inchi, IPS LCD
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 Ghz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
VGA
 Kamera Belakang
2 MP, LED flash
 Baterai 
1450 mAh

Harga HP SPC S8 Razor
SPC S8 Razor dibanderol dengan harga sekitar Rp 500.000
Kelebihan atau Keunggulan SPC S8 Razor :
  • Layar IPS
  • OS Kitkat
  • Jaringan internet sudah 3G/HSDPA
Kekurangan atau Kelemahan SPC S8 Razor :
  • Processor masih single core
  • Kamera depan masih VGA

Harga HP SPC S8 Razor dan Spesifikasi Agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Landak Jawa

0 komentar:

Posting Komentar